Produk Tersedia

Connector

LCD/CONNECTOR

Konektor HP merupakan salah satu komponen elektronik yang sangat populer dan tidak bisa dipisahkan dari penggunaan HP. Konektor berguna untuk membantu mentransferkan file dari komputer ke HP atau dari HP ke komputer.

Pada dasarnya, kabel connector juga akan membantu menghubungkan HP dengan berbagai perangkat elektronik yang lainnya seperti dengan adaptor charger dan kabel usb. Transfer data menggunakan kabel konektor tentu akan lebih cepat dibandingkan lewat bluetooth atau wifi.

Ada beberapa indikasi yang bisa menjadi pertanda bahwa konektor HP Anda mengalami kerusakan seperti baterai HP yang cepat lowbat, pengiriman data tidak berhasil, kabel konektor putus dan permasalahan lainnya.

Penyebab Konektor HP Menjadi Longgar

Secara umum memang banyak sekali penyebab konektor HP rusak atau longgar dan salah satunya karena pemakaian konektor yang tidak benar. Konektor yang sudah terlalu usang juga bisa mengalami kerusakan, apalagi kalau digunakan terlalu sering.

Penyebab lain kerusakan pada konektor HP seperti terlalu sering mengisi daya, kabel konektor terendam air, konektor kotor dan kabel konektor yang putus. supaya konektor HP Anda bisa lebih awet, maka Anda perlu menghindari berbagai penyebabnya.

Pengisian Daya Butuh Waktu Lama

Pada saat Anda mengisi daya baterai HP menggunakan konektor, maka pastikan pengisiannya berjalan dengan baik. Apabila pengisian daya baterai memakan waktu yang sangat lama, maka hal ini bisa ditimbulkan dari konektor HP yang rusak. Kondisi ini biasanya terjadi karena posisi charger tidak tersambung dengan benar.

Namun saat Anda menemukan daya baterai HP tidak terisi sedikitpun, maka permasalahan pasti ditimbulkan dari konektor yang rusak. Pastikan kabel konektor tersambung dengan baik, agar pengisian daya berjalan dengan lancar.

Tips Atasi Konektor HP Yang Longgar

Ketika Anda mengisi daya atau akan mengirimkan file sebaiknya memasang port dalam posisi yang luruh dan benar. Apabila posisinya miring atau bengkok akan membuat konektor dan HP lebih cepat alami kerusakan.

Pastikan HP tidak jatuh saat sedang mengirimkan file atau mengisi daya, agar konektornya tidak akan menjadi longgar dan mudah terlepas. Dengan posisi konektor yang benar, maka kemungkinan rusak akan semakin kecil.

Sudahkan Anda mengatasi memperbaiki konektor HP? Dari pada Anda keluar uang untuk memperbaiki konektor ke tempat service HP, mending inisiatif untuk ganti konektor dengan yang baru aja. Permasalahan rusaknya konektor HP memang dirasakan banyak orang, sehingga masyarakat yang membutuhkan konektor baru sangat berlimpah.

Melihat kondisi ini, tentu menjadi peluang menjanjikan buat para pedagang atau pengusaha aksesoris HP. Dapatkan produk konektor HP terbaik dengan harga paling murah di situs Qeong.com, sehingga Anda bisa menjual produk konektor berkualitas secara grosiran dengan harga bersahabat.